Test Kecepatan Mengetik 10 Jari Kalian Disini ( Typing Online ) - Future Technology
Breaking News
Loading...
27 November 2013

Test Kecepatan Mengetik 10 Jari Kalian Disini ( Typing Online )

Wednesday, November 27, 2013
Haii Jones :D

Kemaren saya ga buat postingan :( jadi blog sepi .
kali ini saya mau berbagi ilmu , :D sebelum itu curhat dulu deh :D

Yang sering maen komputer / laptop . Seperti main Game , Facebookan , Twitteran, dll :D
pokonya setiap hari pasti kita selalu mengetik , maupun dari keyboard / keypad / atau keytouch juga,
sekarang mengetik cepat menggunakan metode QWERTY ya :D sekali tekan tombol langsung deh keluar huruf nya :)
yang sering ngetik pasti mereka punya kemampuan tersendiri dari mengetiknya ,
yang udah hebat pasti menggunakan 10 jari :o wow hebatkan bisa ngetik 10 jari , gimana cepetnya ya *_* ane aja masih belajar dan itupun susah karena sudah terbiasa ngetik 11 jari :v dua telunjuk :D jadi susah untuk belajar.
tapi yang namanya belajar harus terus berusaha agar bisa :D


Kali ini saya akan menantang Sobat Future Technology untuk mengetest seberapa cepat anda mengetik menggunakan keyboard :D
ini gampang ko , ga perlu download atau instal bla bla bla :D
typing test ini berbasis web :D yaitu ONLINE :D
typing test ini juga menggunakan berbagai bahasa , termasuk Bahasa Indonesia Juga ada :D
Mau coba testnya ?
Langsung aja dicoba dannnnnnn !!! bagikan hasilnya dikomentar :D dengan :) bertanding bersama teman mu :)

Langsung aja kita coba ke web nya  -->> DISINI <<-- Link bersih no Ad* ly dan sebagainya :D
dalam test ini kita hanya di beri waktu 1 menit loh , dan otomatis akan berhenti jika waktunya habis dan otomatis juga akan diperlihatkan hasilnya :D

Seperti Screenshot berikut hasil typing saya :D ,
maaf ya saya memang lambat mengetiknya jangan dihina :(

http://10fastfingers.com/speedtests/generate_screenshot_result/81_403_0_0_65_0_95.39_403_8743


langsung dicoba dan di share hasilnya disini ya , kita sharing kecepatan mengetik kita :D
untuk berbagi hasilnya , kasih aja linknya , kalo gatau cara ngambilnya liat ss dibawah .

klik yang saya beri tanda panah merah :D nanti anda akan dibawa kesebuah link screenshot hasil anda mengetik :D link tersebut anda koment ntar biar orang pada tau seberapa cepatkah anda mengetik :D

SS dibawah ini kecepatan mengetik saya , saya lelet haha karena menggunakan 11 jari ( 2 telunjuk ) kidding aja saya emang lelet :( jangan hina ye :D
 
Berikut ada gambar trik agar anda bisa cepat mengetik sepuluh jari , jadi kita tau bagian mana yang harus kita tekan tombolnya menggunakan jari apa :D

 Berikut gambarnya yang lebih jelas :D


 
 
 Contoh Link Hasil yang telah saya coba : http://10fastfingers.com/speedtests/generate_screenshot_result/81_403_0_0_65_0_95.39_403_8743
 
Nah Seperti itu , kalian komentkan saja linknya :D untuk berbagi hasil !
 
Berani Mencoba ? Silakan Dicoba !! JANGAN LUPA HASILNYA SHARE DISINI :D kita berbagi pengalaman Mengetik kita :D
 
Selamat Mencoba Dan Semoga Bermanfaat ! 

Karena ini original post by Future Technology harap menghargai ya ! gunakan SUMBER untuk yang copas , tanpa sumber blognya ga laku :D
© | Copyright by technology-xp.blogspot.com

16 comments:

  1. hampir sama kayak agan ._. *toss

    http://10fastfingers.com/speedtests/generate_screenshot_result/81_406_0_0_68_0_95.53_391_8741

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mantap gan ,
      beda dikit banget ya sama saya :D

      Delete
  2. http://10fastfingers.com/speedtests/generate_screenshot_result/91_470_0_0_74_2_97.93_183_8822

    ReplyDelete
  3. Keren infonya, saya masih lelet gan, kalah sama punya ente

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih gan , boleh liat screenshot nya pnya agan ?

      Delete
    2. http://10fastfingers.com/speedtests/generate_screenshot_result/127_788_0_0_110_23_99.97_2_7205

      Delete
  4. Replies
    1. haha terus berusaha gan agar bisa cepet hehe , segitu juga lumayan ada hasilnya :D

      Delete
  5. info menarik gan! ane masih lelet kayaknya..
    nice info

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke terima kasih , terus mencoba aja gan hehe :D

      Delete
  6. Replies
    1. wah mantap gan hehe
      sertakan screenshotnya juga dong hehe...

      Delete
  7. http://10fastfingers.com/speedtests/generate_screenshot_result/95_483_0_0_76_1_98.75_89_7115

    ReplyDelete
  8. Gue jadi pingin buat post post macem elu bray. Thanks dah sudah share inpo menarik macem ini bray. Yo bay.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer