Cheat Baseball Heroes Combo Max,Auto Swing,Dll Terbaru 2013 - Future Technology
Breaking News
Loading...
29 November 2013

Cheat Baseball Heroes Combo Max,Auto Swing,Dll Terbaru 2013

Friday, November 29, 2013
Haii !!
 
Saya mau bagi cheat Baseball Heroes nih , walaupun copas :( dari pada ga buat postingan , jadi saya bagiin kepada kalian yang belum tau , 
sempat belum saya coba jadi kalian bisa langsung mencobanya terlebih dahulu , dan jika work bilang ya dikomentar , biar saya buatkan tutorialnya secara lengkap :D 
 
Baseball Heroes Hack Combo dan Home Run ComboMax. Update terbaru BBH Trainer buatan N3. Baseball Heroes Hack ComboMax New Update. Hack ini berfungsi agar combo selalu maksimal.
Baseball Heroes Hack Combo Update ‎Selasa, ‎November ‎26, ‎2013. Update trainer BBHv467
 
Features:
- Bypass (harus di aktifkan)
- Permanent Combo (setelah dapat combo max maka kamu tidak akan hilang combo max untuk pertandingan selanjutnya, kecuali refresh game)
- +1 Max Combo (cukup dapat 1 point combo, maka akan combo max)
- Auto Swing (Mukul sendiri) 
Tool :
- BBH V467 Trainer
- Browser
Langkah-langkah untuk menjalankan BBH Trainer:

  1. Download dan Instal Cheat Engine
  2. Download BBH Trainer
  3. Masuk akun facebook dan masuk ke game Baseball Heroes (Setelah masuk jangan langsug bertanding atau klik apapun)
  4. Buka BBH Trainer buatan N3, kemudian pilih browser yang anda gunakan
  5. Langkah selanjutnya setelah anda memilih browser adalah aktifkan semua list hack yang terdapat dalam Trainer
  6. Kembali ke game Baseball Heroes dan Salam HOME RUN!!!

Maaf Sebelumnya belum saya coba dan saya buatkan tutorialnya secara lengkap :D karena ini memang sengaja saya copas :D mau saya modification biar jelas , karena sekarang udah malem saya buat postnya jadi agak males :D
jadi kalo ada yg mau coba silakan . dan kalo work bilang ya :D

Selamat Mencoba !



sumber nya dari sini

2 comments:

 
Toggle Footer