Cheat Unlimited Chakra Ninja Saga - Future Technology
Breaking News
Loading...
7 November 2013

Cheat Unlimited Chakra Ninja Saga

Thursday, November 07, 2013
Haii sobat Future Technology :D
Sebelumnya saya udah pernah share cheat Damage 1 HIT Ninja Saga .

Karena ada request dari teman Future Technology yang minta cara cheat Chakra Ninja Saga
kali ini saya dengan senang hati mau ngasih tau caranya :D simple ko , Chakranya ga abis abissssss meskipun dipake terus, (unlimited chakra).
saya pandu via text dan gambar saja ya biar jelas , mau dibuatkan video tapi karena keterbatasan internet saya lelet , mohon maaf saya belum sanggup uploadnya :( , tapi jika teman Future Technolgy tidak mengerti dan tidak jelas cara cheatnya bisa ditanyakan via koment aja :D 100% saya balas 1x24jam dibantu !!

Langsung aja ikuti caranya ya , dan siapkan peralatannya dulu :D

Peralatan :
- Cheat Engine (saya menggunakan cheat engine versi terlawas karena ada proses frezeenya)
- Browserlah :D (saya menggunakan Firefox karena entah kenapa alasannya)

Tutorial :

1. Pertamaaaa Buka Ninja Saga dan main kan .

 
2. Buka Cheat Engine.
 
3. lalu buka prosesnya ya gan :D , tergantung agan juga menggunakan browser apa , kalo saya pake Mozilla Firefox :D

  
4. Buka Prosesnya , kalo saya pake plugin container.exe , bisa juga sih kayanya pake proses mozilla firefox , kaloa da plugin container.exe harap pake itu aja ya seperti saya :D (kalo ga bisa koment aja)

 
5. ke ninja saga kalian , lalu scan jumlah gold ninja saga kalian. biarkan value typenya 4bytes.

 
6. Lalu tekan First Scan
 
Dapat 1 address kan :D berarti berhasil , tinggal pindahin kebawah dengan klik 2x tuh address jangan heran ya gan jika addressnya berbeda dengan address kalian , karena tidak semua prosesnya sama, jadi intinya kalo dah ada addressnya berarti berhasil.

7. Setelah Pindahkan kebawah ,, klik address nya 2x sampai ada keluar sebuah tabel untuk ganti kode addressnya , liat gambar dibawah yg diberi petunjuk , klik 2x oke.

 
8. Lalu Kalian Ganti Address belakangnya dengan "68" -> (tanpa tanda petik yah) , berapapun angka address kalian , ganti 2 angka dibelakang dengan "68" . contoh address saya ("1B472070" di ubah jad "1B472068") , lihat gambar dibawah ini , setelah di ubah 2 huruf/angka dibelakangnya , tekan OK

 



 9. Setelah ituk Frezee dengan klik dan centang Frozen , lihat gambar dibawah saja biar jelas :)
 
10. Selsaii... !!!! Tinggal Dicoba lawan musuh , lalu pake skill nya , dijamin ga berkurang tuh chakra. Happy Cheating ya... Hajar lawanmu haha !!




Liat Tuh Gan chakra gue anteng di 2500 , gue dari tadi belum nge charge , Dannn Sorry Ninja Saga ane cacad :v wkwkwk skill aja yg paling bagus lv 11 , maklum char cheat lv
Kalo Engga Work atau Ga ngerti/paham . tinggal koment aja , saya bantu sampai bisa , sampai dibantu pake teamviewer deh :D dan jika kalian butuh banget , akan saya buatkan tutorialnya via video :)
Sebenarnya ini cara pertama dari saya , ada cheat chakra dengan cara kedua , yang membedakan cheat ini kalo dipake skillnya chakranya ga berkurang :D sedangkan cara kedua chakranya 9999 bebas haha :D tapi sama aja unlimited chakra . yang ini aja dulu deh, lain waktu saya update lagi kalo kalian perlu :D selamat ngecheat dan dicoba ya.
 
Karena ini original dan redesign post by http://technology-xp.blogspot.com/ harap menghargai ya ! gunakan SUMBER untuk yang copas , tanpa sumber blognya ga laku :D
© | Copyright by technology-xp.blogspot.com


8 comments:

 
Toggle Footer