HOAX : BBM Pada Android Akan Ditutup - Future Technology
Breaking News
Loading...
22 November 2013

HOAX : BBM Pada Android Akan Ditutup

Friday, November 22, 2013


Haiii Para Jones :D canda lah :v

Saya lagi Berselancar dan berenang di dunia maya , jalan jalan kiri kanan liat postingan dan mencari artikel bermanfaat mulai dari facebook,twitter,google intinya yang serba ada murah dan gratis :D buat sobat Future Technology Semua . sering banget saya ketemu Artikel atau Postingan dari blog tentang "Akan Ditutupnya Blackberry Messengger BBM pada Android"  nah itulah artikel yang sering saya temui saat berselencar browsingan sambil cari ilmu :D
Setelah saya telurusi lebih dalam lagi sampai jebol , ternyata It a HOAX soalnya saya heran juga kan padahal baru rilis dan baru dibeli , masa udah dicabut aja :( sayang tuh Android gue kalo ga ada bbm nya lagi :v.
Dan untuk lebih jelasnya lagi tentang "Akan Ditutupnya Blackberry Messengger BBM pada Android" baca artikel penjelasan dibawah ini , yang saya ambil (copas deh) ==" dari Berryindo

Cekiberoottt !! keluar dikit deh tuh IAT :D

Aplikasi BlackBerry messenger untuk android diisukan akan dihentikan pada tanggal 1 desember 2013 ini. Kabar ini sudah menyebar melalui broadcast BBM, hingga media twitter. Jika anda menerima kabar seperti ini :
“Bagi pengguna android puas”in bbmman karna tangal 1 desember 2013 applikasi bbm nya akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di android. karna black berry sudah memutuskan tidak akan menjual applikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8T.“
Ini adalah hoax. Tidak usah dipercaya sama sekali. Untuk menanggapi kabar miring itu, PR Manager BlackBerry indonesia langsung menanggapi berita hoax yang sangat tidak bagus tersebut
“Itu adalah hoax (kabar bohong) yang sengaja disebarkan. Tak ada pengumumannya sama sekali dari kami,” ujar PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan”
Pengguna BBM di android ini cukup membanggakan BlackBerry. Mengapa tidak, sehari dirilis sudah diunduh oleh 20 juta pengguna lebih. Kabar tentang BBM yang mau dihentikan ini dipicu dari gagalnya dijual ke samsung. Terdengar cukup aneh ya. Tapi itu mungkin juga sekedar hoax belaka.

Semoga bermanfaat…

2 comments:

 
Toggle Footer