Cara Mengatasi / Memperbaiki IDM yang sering muncul Notice Internet Download Manager Has Been Registered With a Serial Fake - Future Technology
Breaking News
Loading...
20 November 2013

Cara Mengatasi / Memperbaiki IDM yang sering muncul Notice Internet Download Manager Has Been Registered With a Serial Fake

Wednesday, November 20, 2013
Hallo Sobat Future Technology ^.^

Kali Ini saya akan posting tentang IDM :o Internet Download Manager Itu lohh .. :D



Banyak temen saya yang IDMnya udah Full Version tapi belakangan ini sering terkena Notice Internet Download Manager Has Been Registered With a Serial Fake
hampir semua teman saya begitu , termasuk saya juga ,
kemaren teman saya minta minta caranya agar ga ada notice itu lagi ,
yaudah terpaksa karena saya butuh juga jadi saya buat deh caranya , caranya sih simple ,

Langsung saja kita coba cara berikut untuk menyelesaikan masalah tanpa solusi ,
oh iya notice ini kebanyakan dari mereka yang udah IDMnya Full VERSION ,,
IDM lu belum full version ? masa aktif udah abis ? kasian amat ya ,
ikutin nih cara berikut biar idm lu bisa full version Cara Membuat / Patch Internet Download Manager (IDM) Menjadi Full Version
nah kalo udah full version ga masalah , tapi yg jadi masalah ada notice menyebalkan itu yg sering keluar sendiri walaupun udah di close berkali kali ,

langsung aja cape ngetik -_-
perhatikan secara detail , ini mudah karena lengkap gambar :D
Cara ini sudah saya test sendiri dan alhasilnya  NIHIL WORK !!! :D


1. Langkah pertama keluarin dulu IDM yang ada di Tray Icon , setelah itu bisa matikan internet atau ga juga gappa sih kayanya soalnya saya ga matikan internet berhasil

 
2. Setelah itu Buka C:\Program Files\Internet Download Manager Pada My Computer Agan yang jelek ya , :D (canda beroh -_-)

 
3.Cari Didalam Folder IDMnya File "IDMGrHlp.exe" (tanpa tanda petik) didalam Folder Internet Download Managernya :D punya saya namanya IDMGrHlp aja gan ga ada .exe , sebenarnya sih itu sama aja karena format aslinya .exe jadi ga ngaruh kalo namanya ga ada .exe nya juga , :D

 
4. Seteleh Itu Klik Kanan -> Rename -> jadi "IDMGrHlp_OLD" / "IDMGrHlp_old" (tanpa tanda petik) sama aja , atau ada yg mengatakan rename jadi IDMGrHlp.exe.bak < cara itu saya belum pernah coba tapi gatau juga , saya renamenya jadi IDMGrHlp_OLD
 Begini kalo udah direname :D
 
5. Selanjutnya Agan buka Notepad :D dan pada notepad itu agan biarin kosong aja jangan isi apa" 

 
6. Kalo udah dibuka ya tinggal di Save gan , di Simpan Bahasa Indonesianya :v ( kali aja ada yang ga tau ) taruhnya jangan difolder C:\Program Files\Internet Download Manager ya gan , soalnya gabisa di save kalo disitu , intinya jangan di save di Data C: gan . Savenya dengan nama file "IDMGrHlp.exe" (tanpa tanda petik ye) lalu save as typenya All Files , liat aje ss dibawah :D

 
7. Nah setelah itu buka file notepad yg agan tadi save , agan cut atau copy tuh file , lalu taruh di  C:\Program Files\Internet Download Manager , tinggal di paste deh , buat Windows 7 seperti saya kalo ada notice begini (liat ss bawah) agan tinggal klik Continue

 
8. Nah Selsai deh , agan tinggal buka IDM nya dan ngedownloadloadloadload lagi dengan Wushhhh Wushhhh tanpa gangguan Notice Serial Fake itu lagi , jadi downloadnya lebih enak :D
katanya sih suruh restart pc , tapi saya engga dan work :D

 
9. Keberhasilan dapat terjadi dari telitinya agan mengikuti tutor ini , 
kegagalan bisa terjadi juga atas ada kesalahan dari agan sendiri , 
sudah banyak dicoba dan hasilnya work gan ,,
10. Selamat Mencoba wkwk :D Kalo ga bisa tinggal koment , gampang lah ntar saya bantu :D
atau ada yang ngerti,paham,dan gajelas , Komengggg aja :D

karena ini original post by Future Technology harap menghargai ya ! gunakan SUMBER untuk yang copas , tanpa sumber blognya ga laku :D
© | Copyright by technology-xp.blogspot.com

28 comments:

  1. ilmu nih gan, thanks for share :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan , semoga bermanfaat yah :D
      makasih sebelumnya udah visit blog ane :D

      Delete
  2. nice post
    ane tunggu kunjungan balik dan komen ya :D
    http://kaskus-ind.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke terima kasih gan atas visitnya :D
      ya ane kunjungi balik dan komen juga

      Delete
  3. Replies
    1. sama sama gan , semoga bermanfaat ya ilmunya :D

      Delete
  4. MAKASI GAN INFO NYAA.. : )))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))0

    ReplyDelete
    Replies
    1. SAMA SAMA ^o^ ::)))))))))))))))))))))))))))))

      Delete
  5. aseek makasih ye gan udah 1 bulan nih muncul terus noticenya wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang udah engga keluar noticenya lagi ? :/

      Delete
  6. Makasih ya atas infonya... sangat membantu! Udah stress lihat dialog box-nya keluar mulu hihihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama" gan hihihi , syukurlah kalo bisa membantu , Haha stress juga karena dialog boxnya muncul :D sekarang masih muncul ga ?

      Delete
  7. kok ane tetep ga work ya gan-_- udah diulang 3x masih keluar noticenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah banyak yang nyoba work gan :D
      coba deh ente hapus IDMGrHlp.exe nya :D

      Delete
  8. Tengkyu berat gan!
    sangat membantu sekali :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sama sama gan ,
      syukurlah kalo bisa membantu ;)

      Delete
  9. Thanks ya gan!
    sangat bermanfaat
    Thanks again,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama gan .
      syukurlah kalo bermanfaat,
      sama sama again :D

      Delete
  10. keren gan triknya ... kocak lau :D bikin ngakak tengah malem xixixixi

    ReplyDelete
  11. Trims gan... sangaat membantu. Sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sama" , selamat ya , terima kasih gan ,,

      Delete
  12. Replies
    1. oke sama sama gan , semoga bermanfaat ya ...

      Delete
  13. kalau idm saya ga bermasalah kesana,,tapi sering ga kompatibel dengan firefox,,mengatasi nya gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba uninstal pilih yang full uninstalnya , terus instal lagi :D
      ane juga awalnya begitu , :D

      Delete
  14. ijin coba gan!! skalian promo... siapa tau aja agan suka anime...silahkan berkunjung disitus kami http://animesidrap.blogspot.com/

    ReplyDelete
  15. Kalo udh di cut atau dicopy langsung paste ke situ atau ap

    ReplyDelete

 
Toggle Footer