Alarm Voice (Suara) Member JKT48 - Future Technology
Breaking News
Loading...
20 February 2015

Alarm Voice (Suara) Member JKT48

Friday, February 20, 2015
Yo mari !! , saya update informasinya, informasi itu luas loh, dan bermacam macam, kali ini saya mau berbagi Alarm Voice(suara) yang namanya alarm ya buat ngebangunin tidur kita, ini alarm atau voice tone biasa, ya ga biasa biasa amat sih, yang bikin berbeda ini alarm ini suara artis bro, selain artis dia cewek cantik bro, selain cantik dia masih muda bro, selain muda pasti lajang hihi, ya artisnya member JKT48 bro !! hihi penasaran gimana suara mereka saat ngebangunin kalian ? download aja nih langsung saya kasih gratis bro, siapa tau disini ada fans / yang suka JKT48 harus download ini dong biar kalian makin keren haha !! selain keren biar ga kesiangan lagi bro kan semanget langsung kalo dibangunin sama member JKT48 ya walaupun hanya sebatas rekaman tapi ini rekamannya asli bro bukan rekayasa,bukan replika atau made in Ch*na hihi. langsung download mumpung gratisss...

Download aja bro, jangan takut habis kuota .. File ga lebih dari 1MB lebih jelasnya sekitar
90-200Kb kecilnya wuedan kan haha ! langsung bro, tapi sebelumnya mohon maaf jika tidak lengkap voicenya :'( kalo ada yg baru ntar saya update deh bro, semoga ada OSHI kamu ya hihi !!


Link Download :


Segitu dulu ya bro Alarm Voicenya, kurang dan lebihnya mohon maaf dan ntar saya perbaiki,
Monggo Download ya !!
Semoga Suka dan Bermanfaat !

Jika ada yang tidak mengerti atau ada yang ingin ditanyakan, bisa Contact Admin :D

Terima Kasih,

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer