Activator Windows 8.1 Permanent Tanpa Skype - Future Technology
Breaking News
Loading...
15 February 2015

Activator Windows 8.1 Permanent Tanpa Skype

Sunday, February 15, 2015
Jumpa lagi gan, informasi kali ini tentang windows 8.1, sobat sekalian pasti ada yang pake Windows 8.1 kan ??? pasti jawabannya iya :D jika punya pasti setiap Windows perlu aktivasikan ? jika iya pasti mau dong cara aktivasinya ? jika mau disinilah saya akan kasih tau, tenang ini permanent gan , ga diberi batas waktu 180 hari segala, dulu saya pengalaman bro , waktu yang pake 180 ya ujung ujungnya minta aktivasi lagi, terus saya mondar mandir sekaligus panik nyari aktivator dan patchnya, jalan sana jalan sini didunia maya akhirnya saya coba satu persatu, saya nemu sih yang 180hari lagi, masa iya setiap 6 bulan kita patch lagi patch lagi, ga lelah pun saya cari dan dapat katanya aktivasi secara permanent, iya sih katanya dan saya coba memang rumit caranya musti skype an sama microsoft, huftt bingungkan harus denger obrolan CS microsoft pake bahasa inggris, karena perjuangan saya gan, akhirnya dapat apa yang saya inginkan yaitu apa yang akan saya bahas kali ini , yaituu Activator Windows 8.1 Permanent No Skype gann,, hihi langsung yu !!

Ya gan seperti yang saya bilang itu permanent dan no skypean segala hihi , ga ada 180 harian lagi juga ,,

Kalo agan pake yang 180 Hari pasti ujung ujungnya gini gan seperti saya dulu sebelum di activator :(


Setelah saya Aktivasi jadi Permanent

Nih bukti punya saya hihi :


Mau sob ? tertarik ? ok download aja langsung dibawah ,

Link Download

Password : www.socaindra.info

Tutorial
1) Disable Antivirus (Jika Terdeteksi Virus)
2) Run ".Exe" file as Administrator
3) Pilih Windows 8.1 Versimu !
4) Lalu Klik OK.
5) Tunggu Beberapa saat untuk proses Aktivasi.
6) Jika Minta Sign Out , Ikuti aja Perintahnya .
7) Selamat !!.

*) Untuk cek Statusnya buka CMD lalu Ketik "slmgr /xpr" (tanpa tanda kutip)

Jika ada yang tidak mengerti atau ada yang ingin ditanyakan, bisa Contact Admin :D

Terima Kasih,

2 comments:

 
Toggle Footer