Cheat Damage/1HIT Ninja Saga - Future Technology
Breaking News
Loading...
23 October 2013

Cheat Damage/1HIT Ninja Saga

Wednesday, October 23, 2013
Kali ini saya akan share cheat ninja saga di facebook , buat agan" yang ganteng, meskipun udah jadul cheatnya tapi masih work, saya udah coba dan work 100% . ga usah lama-lama deh langsung aja ke TKP

Alat : Cheat Engine versi berapa aja,

           Browserlah ahahaha


1. Pas NS nya di plihan char jangan di star dulu !!


 http://i.imgur.com/kC0Cz1P.png



2. Jalankan Cheat Engine versi berapa aja bebas :D (kalo saya menggunakan versi 5.6.1)





3. lalu buka proses browsernya , proteksi ya gan , tergantung agan juga menggunakan browser apa , kalo saya pake Mozilla Firefox :D



 
 
4. Buka Prosesnya , kalo saya pake plugin container.exe , bisa juga sih kayanya pake proses mozilla firefox , kaloa da plugin container.exe harap pake itu aja ya seperti saya :D

 
 
4.Ubah Values Typenya Menjad Array Of Bytes




5. Scan CODE ini 62 04 D3 24 64 A3 A2





5. Terus bkal kluar adres 1/2 buah,double klik address nya,,ntr tmpil 1/2 adres di bawah..

     kalo ga keluar address nya koment aja saya bantu ...


 
 
 
 


6. Value dari  adres itu ganti sama code ini 62 04 D3 24 64 A2 A2 atau kalo mau lebih dalam lagi damagenya pake kode
62 04 D3 24 64 A0 A2 ini trus OK.





7. Tinggal Start Ninja Saga nya main aja seperti biasa :D



 
 
Damage Tidak Terlalu Besar karena saya pake Dual Lightning Strike yg lv 8 .
dan Ninja Saga saya masih copo. ...


8. Happy Cheating..


Kalo ada yang Ga Work koment aja sih apa susahnya -_-

Semoga Bermanfaat ya..

37 comments:

  1. gan kok pas q scan gk ada addres yg kluar knp ya

    ReplyDelete
  2. pake firefox mohon bantuannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba prosesnya ganti jadi mozilla.exe kalo ga salah

      Delete
    2. sdh saya coba pake firefox.exe gk bsa jga gan

      Delete
    3. coba dengan flashplayer.exe kalo gasalah namanya :)

      Delete
  3. gan klo cheat chakra ada gak gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada ntar saya update tunggu yah :)

      Delete
    2. nih gan dicoba sudah saya buatkan cheat chakranya , :D selamat mencoba ya :D http://technology-xp.blogspot.com/2013/11/cheat-unlimited-chakra-ninja-saga.html

      Delete
  4. gan kok pas saya buka proses nya gk ada tulisan plugin-container.exe

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kalo ga ada plugin-container.exe ganti aja dengan yg lain pluginnya ,
      kamu pake browser apa ?

      Delete
  5. gan sdh smua tapi damage nya gk brtambah

    ReplyDelete
  6. thanks bro cheatnya bermanfaat :)

    ReplyDelete
  7. izin copas gan www.myluckysite.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Bang kok gak ada address nyasihh

    ReplyDelete
  9. CODE nya saya gak hapal gan :D kalo cara caranya sdh tau :)

    ReplyDelete
  10. thank 's ya...................

    ReplyDelete
  11. Gan.. kok Gak work lg yah? aku sudah ikutin caranya. tp kok demage nya gak nambah? mohon pencerahannya gan.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin ada yang salah gan :/
      coba jelasin ga ngertinya dimana ?

      Delete
  12. Gan,Kok Gak Bisa Ya ??Mohon Bantuan nya Gan .. Saya LAGI BUTUH BANGET nih .. Please mohon bantuannya ya !!

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. kalo ada ntar ane update ya , ditunggu aja .

      Delete

 
Toggle Footer