Cara Cepat Postingan Terindex Google - Future Technology
Breaking News
Loading...
22 October 2013

Cara Cepat Postingan Terindex Google

Tuesday, October 22, 2013

Cara baru Supaya artikel cepat terindex google


Sedikit tips dari saya agar postingan blogger/web anda terindex google dengan cepat, caranya sangat mudah asalkan anda niat dan mau melaksanakannya . berikut ini ada 6 cara agar postingan anda cepat terindex google . langsung disimak ya .. :

1. Membuat Artikel yang Unik.

Maksud dari artikel unik adalah artikel yang benar-benar baru dan fresh bukan hasil dari jiplakan atau copy paste. Kalaupun anda copy paste trik dari blogger lain. setidaknya ubah lah kata – katanya sesuai karakter anda. Jika sekedar copy paste mentah – mentah. maka anda akan bersiap dengan ancaman lain dari DMCA. Dan artikel atau bahkan blog anda akan terhapus dari google

2. Alamat URL artikel usahakan jangan terposotng.

Untuk pengguna blogspot seperti saya, sekarang kan sudah ada fitur Custom Permalink (URL khusus ), Anda bisa menggunakan fasilitas dari blogger tersebut untuk memaksimalkan kata kunci / keyword dalam url anda.

3. Melakukan Ping URL setiap selesai menerbitkan artikel baru

Ping ini bertujuan untuk memanggil Search Engines dan Rss directories bahwa blog anda sudah diupdate, sehingga artikel baru anda akan segera diproses dan dapat dimasukkan dalam google dengan cepat. beberapa situs untuk melakukan Ping artikel adalah “googleping.com” dan “www.blogsearch.google.com/ping”.

4. Memasukkan Artikel ke social bookmaring

Dengananda memasukkan url postingan artikel Social Bookmark. selain mendapat backlink dari sana yang membuat google semakin cepat mengindeks seluruh isi konten artikel blog, anda juga akan mendapat bantuan traffic pengunjung.

5. Jalan – jalan ke blog orang lain ( Blogwalking )

Berkunjung ke blog sahabat dan blog orang lain serta bverkomentar disana, akan meningkatkan link url anda. Apalagi jika anda sering berkomentar di blog yang dofollow. Dipastikan url artikel anda akan semakin kuat dalam search engine result page (SERP).

6. Konsisten dalam menerbitkan Artikel

Ini adalah kunci utama dari sekian cara baru agar artikel anda cepat terindex google. Usahakan jika blog anda baru, anda menerbitkan artikel setiap hari atau cukup 2 – 3 hari sekali. Jangan menerbitkan artikel terlalu sering dalam sehari lalu tidak menerbitkan sama sekali pada hari berikutnya. Itu dianggap mencurigakan Oleh search engine google.
 
itulah ke 6 cara agar postingan dari web anda cepat terindex oleh google , jika ada yang mau menambahkan bisa komentar saja , nanti saya update postnya untuk melengkapi nya ..
jangan lupa di coba ya agar postingan anda cepat terindex google , semoga bermanfaat ya , happy blogger aja :D

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer