Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami - Future Technology
Breaking News
Loading...
24 September 2013

Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami

Tuesday, September 24, 2013

Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami

Cara Apapun - Bau kaki memang sangat menyebalkan, bahkan ada beberapa orang frustasi mencium kakinya yang bau hehe, kaki merupakan bagian tubuh yang jarang di rawat, di perhatikan, di manjakan, kasian sekali sang kaki :p. Pada dasarnya bau kaki di timbulkan karena terlalu lama menggunakan sepatu dan alas kaki yang di gunakan sudah sangat menempel keringat sehingga mengeluarkan aroma menyengat yang tidak enak. Untuk mengatasinya, ini dia Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami.


Spoiler

1. Bersihkan Sepatu

Rajin-rajinlah membersihkan sepatu anda, karen sepatu inilah awal mula kaki anda menjadi bau, cuci sepatu anda minimal satu kali dalam seminggu untuk membunuh kuman-kuman yang bersarang pada sepatu anda.

2. Gunakan Sepatu Jika Sudah Kering
Setelah sepatu anda di bersihkan, jangan langsung masukkan kedalam kotak. Cobalah jemur terlebih dahulu dan tunggu hingga sepatu anda benar-benar kering.


3. Rendam Kaki Dengan Cuka
Salah satu bahan natural untuk menghilangkan bau kaki adalah dengan merendam kaki ke dalam cuka, campur setengah gelas cuka yang di tambah satu liter air. Rendamlah kaki selam 10-20 menit. sumber : wolipop

4. Bedak Kaki
tips ini saya dapatkan dari tante saya, hehe katanya cara ini cukup ampuh, tetapi hanya untuk sesaat. Tante saya biasa menggunakan bedak yang di jual di warung-warung, nama bedaknya MBK. Padahal bedak tersebut untuk bau ketiak loh, yah namanya juga tips.


Bedak MBK

5. Semprotan Penghilang Bakteri
Usut punya usut ada semprotan yang mampu membunuh bakteri yang ada di kaki kita, cobalah anda bertanya pada RS/klinik/toko obat seputar semprotan ini, saya kurang tau hehe :p

baiklah cukup sampai disni pembahsan seputar Bau Kaki, semoga cara di atas mampu menghilangkan bau kaki para kalian :D

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer