Cara Mengganti Theme Facebook Anime - Future Technology
Breaking News
Loading...
16 January 2014

Cara Mengganti Theme Facebook Anime

Thursday, January 16, 2014
Haii Sobat Future Technology :(

Udah lama saya ga share , sibuk dunia nyata.
dan paling mengesalkan blog saya kenal Google Sandobox. setelah dapat itu saya langsung down maen Blogger lagi , :(
Karena saya mau mencoba bangkit lagi . saya ada sedikit ilmu nih buat Sobat Future Technology.
sedikit ilmu kali ini saya beri judul , Theme Facebook Anime Keren

Langsung aja ya singkat padat.

Theme Facebook ini sudah pastikan saya kasih gratis buat teman sekalian .
ini bukan phising atau semacam hacking lainnya , melainkan hanya script untuk mengganti tampilan Facebook saja.

Berikut Penampakannya :D :



https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn2/1609860_388687141267903_1093300020_n.jpg


https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/1546210_388688291267788_1550953229_n.jpg

Oh iya enaknya lagi kalian disini dapat request kepada saya . yaitu gambar Background jadi pake gambar sesukamu :D kalo yang mau request silakan koment hihihi

berikut ya langkah"nya .

Maaf Tutor kali ini tidak lengkap dengan gambar karena saya terlalu sibuk dan agak malas buatnya . User your brain aja ya . :D

Cara Menggunakan / Tutorial :

Scriptnya : http://pastebin.com/raw.php?i=uiv2WDbq

► Copy semua scriptya
► Tekan Ctrl + A kemudian Ctrl + C Tekan (COPAS)

pengguna Chrome :

►Tekan Ctrl + Shift + J / F12
► Pilih Menu Console
► Paste semua script / tekan Ctrl + V
► Kemudian klik Enter

pengguna Mozilla
► Tekan Ctrl + Shift + K / F12
► Pilih Menu Console
► Paste semua script / Tekan Ctrl + V
► Kemudian klik Enter.

Good Luck !!



Karena ini original post by Future Technology harap menghargai ya ! gunakan SUMBER untuk yang copas , tanpa sumber blognya ga laku :D
© | Copyright by technology-xp.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer