Cara mempercepat browsing firefox (tanpa software ,100% work) - Future Technology
Breaking News
Loading...
14 December 2013

Cara mempercepat browsing firefox (tanpa software ,100% work)

Saturday, December 14, 2013
Haiii.. Sobat Future Technology ^o^

Ketemu lagi dengan saya :D :v . udah lama jarang berbagi ilmu kepada sahabat Future Technology sekalian :D , walaupun belakangan kemaren saya buat postingan tapi itu bukan ilmu , sedangkan hanya sebuah note saya saja :D hihi , oke deh kali ini waktunya saya akan berbagi ilmu kepada sobat Future Technology , kali ini saya ada sedikit ilmu dan mau saya bagikan secara gratis dan cuma cuma kepada sobat Future Technology :D

Langsung aja kita coba trik / ilmu yang 1 ini :D , trik ini bersangkutan dengan browser , :D tau browserkan ? kalo gatau berarti anda gatau :v ( ngaco ) , ya yang tau browser pasti tau karena udah tau , browser itu yg kalian pake nih lagi baca ini artikel , kaya Mozila Firefox , Google Chrome dll .
nah , browser yang bersangkutan dengan artikel kali ini pada tepatnya ada Mozilla Firefox ente semua pada punya kan browser nya ? kalo belum punya harus punya dong karena ada triknya :D
ente download dulu nih disini firefox nya :D

[-] Untuk Windows  : DISINI Firefox nya udah Bahasa Indonesia :D

[-] Untuk Mac OS     : DISINI Firefox nya udah Bahasa Indonesia :D

[-] Untuk Linux         : DISINI  Firefox nya udah Bahasa Indonesia :D

Setelah Agan Mendownload tinggal Di Instal aja gampang ko !! :D

Bagi yang udah punya Firefoxnya ya syukurlah , sekarang kita coba salah satu trik dari saya yang juga saya jadikan artikel utama disini yang berjudullll ::::: !!!!! :D Tips & Trick Cara mempercepat browsing firefox (tanpa software) ya begitulah judulnya , disini akan kemungkinan work loh gan , karena yang tested bukan saya aja , temen saya juga bahkan orang lain juga , karena trik ini udah saya share diforum juga :D , sebelumnya kita rasakan perbedaannya sebelum dan sesudah menggunakan trik ini , Ayoooo langsung kita coba :D
Agar Work Ikuti Caranya dengan Teliti ! , Pasti bisa ko gan , soalnya gampang apalagi ini tutorialnya udah lengkap saya kasih Gambar supaya lebih jelas :D ::

Ikuti ya kita mulai dari langkah pertama :

1.Ketiklah dibrowser 'about:config' di kolom address bar dan tekan Enter. Nanti keluar alert klik saja OK


 kalo keluar notice seperti gambar dibawah agan tinggal klik yang telah saya beri tanda panah merah ya :D


2.Di kolom filter cari ini ‘network.http.pipelining’. Klik 2x agar berubah value menjadi ‘true’



 
lalu klik 2x maka otomatis Nilainya jadi True :D


3.Kemudian cari lagi ‘network.http.pipelining.maxrequests’. Klik 2x dan rubah nilai menjadi 8



4.Kemudian cari lagi ‘network.http.proxy.pipelining’. Rubah value menjadi ‘true’




5.Kemudian cari lagi ‘network.dns.disableIPv6’ rubah juga value menjadi ‘true’





6.Pada halaman ‘about:config’, klik kanan lalu pilih opsi New dan klik Boolean. Tuliskan ‘content.interrupt.parsing’ pada kolom kemudian tekan OK. Pilih 'true' dan klik OK.

 punya saya teksnya bahasa indonesia jadi ikutin saya ya yang teksnya bahasa indonesia :D
 
 setelah diatas liat gambar dibawah masukan tulisannya :D ‘content.interrupt.parsing’

 
setelah masukan tulisannya masukan Nilainya 'true' 

 
Oke



7.Klik kanan kemudian pilih New dan pilih integer(kalo bahasa indonesia bilangan bulat), tuliskan ‘content.max.tokenizing.time’ pada kolom dan tekan OK. Masukkan ‘2250000’ kemudian klik OK.

 
Lalu isikan nama pengaturannya ‘content.max.tokenizing.time’

 
setelah mengisikan nama pengaturan isikan nilainya

 
 Oke


8.Masih seperti diatas, namun pada kolom nama tuliskan ‘content.notify.interval’ dan tekan OK. Masukkan ‘750000’ dan tekan OK.


 

Lalu isikan nama pengaturannya ‘content.notify.interval’

 
setelah mengisina nama lalu isikan nilainya ‘750000’

 
Oke

9.Klik kanan pada jendela ‘about:config’ sekali lagi. Pilih opsi New kemudian pilih opsi Boolean. Tulis ‘content.notify.ontimer’ pada kolom dan tekan OK. Pilih 'true' dan tekan OK.




Setelah itu isikan nama pengaturan ‘content.notify.ontimer’

 
setelah diisikan nama , isikan nilainya 'true'

 
Oke


10.Klik kanan pada jendela ‘about:config’ sekali lagi. Pilih opsi New kemudian pilih opsi Integer. Tuliskan ‘content.notify.backoffcount’ pada kolom dan tekan OK. Masukkan ‘5’ dan tekan OK.


 

lalu isikan nama pengaturan  ‘content.notify.backoffcount’

 
Masukan Nilainya '5'

 
Oke


11.Pilih opsi New kemudian pilih opsi Integer. Tuliskan ‘content.switch.threshold’ pada kolom dan tekan OK. Masukkan ‘750000’ dan tekan OK.



 Lalu isikan nama Pengaturannya ‘content.switch.threshold’


isikan Nilainya ‘750000’


 
Oke

12.Klik kanan pada jendela ‘about:config’ sekali lagi. Pilih opsi New kemudian pilih opsi Integer. Tuliskan ‘nglayout.initialpaint.delay’ pada kolom dan tekan OK. Masukkan ‘0’ dan tekan OK.



lalu isikan nama pengaturannya ‘nglayout.initialpaint.delay’


 setelah mengisikan nama isikan nilainya '0'
 
Oke
Selsaiii gan :D 
Itulah trik yang bisa share tentang 12 Langkah Mempercepat Mozilla Firefox. Sekarang anda bisa merasakan perbedaan kecepatan respon mozilla anda. Apa mozilla masih sering hang, lemot, eror atau lebih cepat. Anda sendiri yang bisa merasakan. Silakan anda rasakan perbedaanya :D

ke 12 trik di atas sudah saya coba dan banyak temen saya , tested nya work pada saya dan banyak teman" saya juga perbedaannya sangat terasa :D

Selamat Mencoba !!

 Kalo ada yang ga ngerti Koment aja :D


Karena ini original post by Future Technology harap menghargai ya ! gunakan SUMBER untuk yang copas , tanpa sumber blognya ga laku :D
© | Copyright by technology-xp.blogspot.com

4 comments:

 
Toggle Footer