Trik Internet Gratis Telkomsel - Future Technology
Breaking News
Loading...
22 September 2013

Trik Internet Gratis Telkomsel

Sunday, September 22, 2013



Cara Setting Trik Internet Gratis Kartu as
           Bagaimana sih cara setting internet gratis itu? nah pada pagi jam setengah 2 ini -_- ini saya cuma mau membagikan tips mengisi, apn, proxy dan port... karean apn, proxy dan port merupakan 3 point yang paling penting dalam melakukan triknya, dan perlu sobat ingat setiap daerah memiliki perbedaan cara setting apn, proxy dan portnya..

           Oke tips dibawah ini telah saya ujicoba di kota palembang dan ada yang berhasil walaupun kecepatannya rada-rada lelet tapi lumayanlah buat menaikan trafic blog sambil tidur.

           Oke kita kembali ke trik gratisan yg tadi, ya sebagian besar orang indonesia sangat menyenangi dengan yang namanya gratisan, apalagi dapat pacar gratis...wk wk wk oke ini dia parameternya yang harus sobat lakukan silahkan untuk, apn, port dan proxynya serta homepagenya sobat bisa mencoba satu-satu mulai dari atas hingga bawah:

PILIH SALAH SATU
Apn : telkomsel
Apn: internet

PILIH SALAH SATU

Proxy : 141.000.011.253
Proxy: 141.000.9.000
Proxy : 121.000.041.245
Proxy: 136.0.61.151
Proxy : 141.0.10.0

PILIH SALAH SATU
Port : 80

PILIH SALAH SATU
Home page : http://m.skype.com/
Home page: 0.static.ak.fbcdn.net

       Terus bagaimana cara melakukan penyetingannya, silahkan saja ganti apn dengan salah satu apn diatas, proxy ganti dengan salah satu proxy diatas, port mayoritas 80 dan hompage pilih salah satunya, dan coba koneksikan kalau gagal ada kemungkinan tidak cocok dengan daerah anda, proxy diatas telah saya ujicoba dengan kartu as untuk type hp nexian nx-g965 dengan posisi kartu pada simcard 2 tepatnya di kota palembang. oke itulah tips kali ini yang bisa saya shareingkan tentang Cara Setting Trik Internet Gratis Kartu as dan yang perlu diingat beda tempat tentu beda cara dan rasa.. selamat mengotal-atik ya...!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer